Senin, 18 Desember 2017

Cara Diet Sehat Tanpa Pengobatan





6 Cara Diet Sehat tanpa Pengobatan :

1. Kurangi makan gorengan dan ngemil dimalam hari. 
jika anda suka ngemil gorengan, mulai sekarang niatlah untuk berhenti atau mengurangi camilan gorengan tersebut, karena menyebabkan tumpukan lemak semakin banyak.

2. Mengonsumsi Banyak Air Putih
Banyak praktisi kesehatan selalu menganjurkan untuk memperbanyak mengonsumsi banyak air putih, yaitu minimal 8 gelas perhari. Memperbanyak mengonsumsi air putih dapat mengurangi resiko dehidrasi, selain itu juga efektif untuk menurunkan berat badan karena lambung akan penuh sehingga anda akan merasa kenyang meskipun tidak makan.

3. Olahraga
Salah satu kegiatan yang harus dilakukan saat diet adalah olahraga. Lakukan olahraga secara rutin untuk membakar lemak dalam tubuh sehingga dapat menurunkan berat badan. Olahraga yang efektif untuk menurunkan berat badan yaitu jogging.

4. Mengonsumsi Makanan Yang Mampu Membakar Lemak Dalam Tubuh
>>Telur: Telur merupakan salah satu jenis makanan yang kaya akan protein dan rendah kalori sehingga banyak praktisi kesehatan yang menganjurkan untuk mengkonsumsi telur saat diet.
>>Yogurt: Yogurt meryupakan salah satu makanan sehat yang kaya akan vitamin dan rendah lemak. Jika mengkonsumsi yogurt secara rutin setiap hari dapat menurunkan kadar lemak dalam perut sebanyak 81%. 

5. mengkonsumsi makanan kaya serat
Pilihlah sayur dan buah yang kayak serat seperti brokoli,pisang,kentang, jagung 

6. Mengurangi Konsumsi Makanan Kemasan
Makanan siap saji, makanan kemasan, dan makanan yang digoreng memiliki kandungan kalori dan lemak yang tinggi, belum lagi bahan pengawet serta garam. Jadi sebaiknya dikurangi ataupun dihindari saat anda sedang berupaya melakukan diet sehat dan alami.

#akfartheresiana 
#16.0562











Tidak ada komentar:

Posting Komentar